Ini Alasan Verrell Bramasta Masuk Partai

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @bramastavrl

Artis Verrell Bramasta resmi bergabung dengan salah satu partai politik besar di Indonesia. Keputusan anak Venna Melinda itu terjun ke dunia politik terbilang cukup mengagetkan. Namun, Verrell menyebutkan alasannnya.

“Ada tiga alasan aku putuskan terjun ke politik. Padahal belakangan aku lagi sibuk di entertainment, lagi masa produktif, lagi banyak kerjain projek,” ucap Verrell Bramasta di Kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Kamis (9/2/2023).

Salah satu alasan Verrell adalah keinginannya untuk membantu orang lebih banyak lagi hingga mendorong niatnya terjun ke politik.

“Aku tergerak ketika bisa membantu orang dan membantu orang. Ketika aku menjadi politisi jumlah, tentu orang yang dibantu akan lebih luas lagi,” katanya.

Yang kedua, sedari kecil anak Ivan Fadila itu mengaku selalu memperhatikan sepak terjang kedua orang tuanya di dunia politik.

“Aku sudah lihat mama dan papa di politik. Dari kecil sudah lihat mereka di politik, ketemu konsituen. Aku lihat ternyata ketika kita bisa membahagiakan orang lain, ada kepuasan yang tak ternilai,” ungkapnya.

Terakhir, Verrell ingin mewakili generasi milenial dam gen z, yang kini mulai mendominasi.

“Aku merasa sekarang milenial dan gen z mendominasi sekitar 50-60 persen. Jadi alangkah baiknya aku mewakili aspirasi mereka,” tutup Verrell Bramasta.

Populer video

Berita lainnya