Ingin Perjuangkan Hak Korban KDRT Salah Satu Alasan Verrell Bramasta Terjun ke Politik

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @bramastavrl

Artis Verrell Bramasta memutuskan untuk terjun ke dunia politik di usia muda dengan bergabung dengan salah satu partai besar di Indonesia. Selain itu ia juga sudah memiliki sejumlah misi yang akan diperjuangkan.

Salah satunya yakni soal tindak kekerasan yang terjadi di negeri ini. Terlebih Verrell merasakan betul bagaimana kasus dugaan KDRT yang dialami ibunya, Venna Melinda dan ia menilai, perhatian terhadap tindak pidana ini masih terbilang minim.

“Di dunia politik kan banyak yang kita perjuangkan. Cuma yang bisa kita perbaiki, yang aku Highlight adalah domestic violence, KDRT,” ucap Verrell Bramasta di Kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Kamis (9/2/2023).

“KDRT bukan hanya untuk perempuan ya, tapi kan bisa ke anak, KDRT ke suami, karena banyak kasus seperti ini yang tidak mendapat perhatian seperti seharusnya,” Verrell menambahkan.

Selain karena dugaan KDRT yang menimpa ibunya hingga memicunya untuk berbuat sesuatu, Verrell menyebut ketertarikannya pada dunia politik sebenarnya sudah ada sejak lama.

“Itu salah satu yang mendrive aku dan mendorong aku untuk melakukan sesuatu juga. Cuma ketertarikan di politik itu udah ada dari dulu,” katanya.

Verrell mengatakan kalau saat ini sudah saatnya generasi muda turut andil dalam dunia politik Indonesia. Terlebih saat inu secara statistik, 50 hingga 60 persen negeri ini dihuni oleh kaum muda.

“Kita tuh, anak anak yang paling relevan untuk kehidupan saat ini. Kita kan yang akan memimpin bangsa ini nantinya. Maka itu ada baiknya aspirasi mereka bisa ditampung  oleh orang yang datang dari kalangan milenial,” tutup Verrell Bramasta.

Populer video

Berita lainnya