Nunung Srimulat Bantah Jual Harta Benda Untuk Pengobatan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @nunung63.official

Ada kabar menyebut kalau Nunung Srimulat harus menjual harta benda untuk pengobatan yang dijalani. Diketahui, Nunung saat ini sedang mengidap kanker payudara dan menjalani pengobatan untuk penyakitnya yang lain.

Saat ditanyakan langsung soal kabar tersebut Nunung membantahnya. Ia mengaku tidak pernah berbicara seperti yang dikabarkan itu.

“Berita apa itu, darimana itu beritanya? Saya enggak pernah ngomong kayak gitu lho. Enggak benar,” ucap Nunung Srimulat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/3/2023).

Nunung mengatakan jika kondisi sekarang memang beda dengan dahulu. Tetapi kini adik-adiknya sudah besar dan cukup mandiri untuk membiayai hidup sendiri.

“Tulang punggung kan enggak seperti dulu, mereka kan udah pada gede-gede. Ada yang kuliahnya udah selesai, kerja, sudah mandiri semua. Walaupun masih ada yang kecil dan butuh biaya,” katanya.

Nunung sendiri hingga kini masih tetap bekerja didunia hiburan dan dokter juga tak melarangnya. Tetapi harus menjalani kemoterapi.

“Masih tetep jalan kerja. Besok masih ada syuting, Jumat baca nominasi. Dokter cuma malah bilang happy ya mbak, cuma makan aja yang sehat.” ungkap Nunung.

“Ya dilihat dulu. Kalau kemonya kuat, ya kita tetep kerja. Tergantung imun kita. Makanya kita bikin happy biar imunnya kuat,” tutup Nunung Srimulat.

Populer video

Berita lainnya