Shezy Idris Jadikan Inov Glow Sebagai Klinik Mempercantik Diri, Ini Alasannya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: DOK.Celebrithink

Artis peran Shezy Idris adalah wanita yang sangat menjaga kecantikan meaki usianya kini sudah kepala empat. Biasanya, INOV GLOW yang berlokasi di kawasan Sunter, Jakarta Utara merupakan pilihan klinik kecantikan yang menjadi langganannya.

“Ya, saya sudah cukup lama perawatan di sini. Perawatannya macam-macam, meliputi perawatan kulit, pelangsingan, dan operasi untuk kecantikan lainnya,” ucap Shezy Di INOV GLOW Sunter, Minggu (29/1).

Sebelum melakukan perawatan, biasanya Shezy terlebih dahulu melakukan konsultasi kepada tim dokter untuk sejumlah treatmen kulit dan body supaya memperoleh hasil terbaik untuk penampilannya.

Untuk perawatan kulit, ia memilih treatmen Skin Booster serta Laser Royal Glow. Adapun untuk memutuskan dan mengencangkan kulit di sejumlah bagian tubuh menggunakan treatmen Filler.

Namun, kali ini kakak Shezi Idris itu itu ingin melakukan operasi pada dihidungnya agar pebampilannya bisa terlihat lebih cantik.

“Aku mau coba idung, apakah idungku harus dioperasi biar bagus sama liat struktur mata sama kulit, makanya aku mau konsultasi dokter,” katanya.

Bukan lantaran ingin terlihat cantik, Shezy Idris punya alasan lain kenapa ingin melakukan operasi dibagian hidung. Hal tersebut karena memiliki sinus yang ingin sekalian dihilangkannya.

“Aku dengar kalau operasi jadi bagus lebih enak nafasnya. kelopak aku agak item dan bejendol dikit. kulit itu kan sensitif karena syuting dari pagi ke pagi,” katanya.

Aditya Martanti yang merupakan dokter dari Klinik Bedah Plastik Inov Glow juga sudah melihat kondisi Shezy dan memastikan kalau keluhan yang dirasakan Shezy Idris bisa diatasi dengan melakukan operasi.

“Kalo ada sinus kan ada penyubatan pada saluran sinusnya, kalo kita pake plan narik mau gak mau karena ditarik jadi kebuka salurnanya. Banyak pasien penderita sinus jadi sembuh nose implan,” tutup Aditya Martanti.

Populer video

Berita lainnya