Ini Pesan Venna Melinda untuk Ferry Irawan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @vennamelindareal

Ferry Irawan kini sudah jadi tersangka dan ditahan atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilaporkan Venna Melinda di Polda Jatim.

Venna dalam hal ini hanya menyampaikan pesan pada Ferry agar kedepannya menjadi laki-laki setia, dan bisa memuliakan wanita.

“Jadi laki-laki setia yang bisa memuliakan ibu dan istri. Gentle, mengakui kesalahan, itu aja yang ingin saya sampaikan,” ucap Venna Melinda di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/1/2023).

“Jadi saya enggak mau ngomong banyak, buat saya udah lewat, udah jelas,” Venna menambahkan.

Perbuatan KDRT yang dilakukan Ferry dikatakan Venna membekas sangat dalam. Apalagi ini pertama kalinya terjadi dalam hidupnya.

“Buat saya itu menyakitkan, dan lebih menyakitkan siksa fisik yang saya rasakan, dari darah yang saya keluarkan. Dia masih bisa berbohong memanipulasi orang lain. Dia luar biasa,” ungkap Venna.

Yang dilakukan Venna saat ini hanya mengobati trauma dan lukanya yang belum sembuh. Ia kini hanya berdoa dan meminta pada Tuhan agar permasalahannya bisa segera selesai.

“Jadi saya berusaha untuk accepten dulu dalam kejadian ini. Saya berkomunikasi terus sama Allah. Saya pingin sama Allah, lebih banyak ngobrol, sebelum saya tidur habis salat Isya,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya