Ini Kondisi Indra Bekti Pasca Sepekan Alami Pendarahan Otak

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @dhila_bekti

Sudah hampir sepekan presenter Indra Bekti dirawat di rumah sakit Abdi Waluyo, Menteng akibat mengalami pendarahan otak. Cipta, adik Indra Bekti mengungkap kondisi terbaru Indra Bekti pasca operasi.

“Alhamdulillah tadi barusan ke atas, saat ini beliau sih lagi tidur ya. Jadi, memang dokter itu fokus Babang (Indra Bekti) ini lebih banyak beristirahat biar enggak terjadi kayak beberapa hari lalu, sempat down karena memang tensi darahnya naik tapi hari ini tensi darahnya sudah normal,” ucap Cipta di rumah sakit Abdi Waluyo Menteng Jakarta Pusat, Senin (2/1/2023).

Meski sebelumnya Indra Bekti sempat mengeluhkan pusing dan mata buram, kini kondisi pria berusia 45 tahun ini berangsur membaik.

“Jadi, belum ada perubahan dari kemarin kondisinya, tetapi sudah lebih bagus, hari ini lebih banyak makannya, minumnya jg lebih banyak,” katanya.

“Kalau komunikasi Alhamdulillah dari yang pertama sadar itu sampai sekarang jauh malah semakin baik, makin jelas. Tapi, lupa-lupanya masih,” Cipta menambahkan.

Buramnya mata sang kakak dikatakan Cipta lantaran efek pasca operasi yang dijalani. Apalagi operasi dilakukan sebanyak dua kali.

“Jadi, bukan efek sih tp lebih ke orang kalau habis operasi biasanya ada fase itu dulu, begitu,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya