Rizky Billar Berencana Laporkan Akun Media Sosial Yang Sering Menghujatnya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @lestikejora

Pedangdut Rizky Billar dalam waktu dekat bakal melaporkan beberapa akun gossip yang terus menerus menghujatnya terkait pemberitaan mengenai dirinya yang tidak benar.

Memang, belakangan sempat beredar video yang memperlihatkan Lesti Kejora membawa tiga tas dan Rizky Billar hanya jalan melenggang saja.

Video tersebut menuai kontra dari netizen dengan komentar bernada negative. Hal tersebut membuat Billar dan Lesti tak tinggal diam.

“Anda tahu nggak berapa kali saya maksa istri saya supaya saya yang nenteng tas itu, tapi istri saya nolak karena menurutnya di dalam tas itu isinya cuma popok, kotak susu, sama tisu yang bisa ditenteng satu jari sekalipun,” tulis Rizky Billar dalam Instagram Story miliknya, Senin (19/12/2022).

Atas unggahan itu, Rizky Billar kecewa terhadap akun-akun gosip yang ia anggap terus menggiring opini dan menjadi provokator. Apalagi unggahan itu berimbas semakin banyak netizen kembali menghujat Rizky Billar.

“Kasih makan keluarga kok dari hasil fitnah, provokasi, dan ngejatuhin orang lain. Gue nggak memang jauh dari kata baik, tapi setidaknya gue nggak pernah cari duit dengan cara zalim seperti Anda,” tulis Rizky Billar.

“Nb: Nih beberapa akun gosip sudah gue pantau lu ya, seenaknya saja lu lama-lama gue lihat. Selama ini gue masih sabar-sabar saja difitnah sama orang-orang yang berasa sok tahu kehidupan gue dan keluarga gue,” tutup Billar.

Populer video

Berita lainnya