Kecewa Dito Mahendra Kembali Tak Hadiri Sidang, Nikita Mirzani Dorong Mik dan Lempar Berkas

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @nikitamirzanimawardi_172

Kecewa kembali dirasakan terdakwa kasus dugaan pencemaran nama baik dengan terdakwa Nikita Mirzani. Pasalnya, Dito Mahendra kembali tak hadir di Pengadilan Negeri Serang untuk jadi saksi.

Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam persidangan menuturkan kalau pelapor Dito Mahendra masih belum pulih sakit demam berdarah yang dideritanya.

“Untuk Dito Mahendra kami langsung ke rumah sakit, kami langsung menyerahkan (surat panggilan). Sampai hari ini beliau masih dirawat di rumah sakit, masih di rumah sakit Pondok Indah. Sekilas info dari perawat beliau demam berdarah HB-nya belum stabil,” ucap JPU dalam sidang, Senin (18/12).

Mendengar hal tersebut, ibu tiga anak itu kecewa untuk yang ketiga kalinya. Al hasil, Nikita sempat mendorong mik yang berada tepat di depannya di penghujung persidangan.

Tak hanya itu, sesaat sebelum keluar dari ruang sidang, Nikita terlihat sempat mengambil berkas yang ada di meja majelis, lalu dilempar ke arah meja kuasa hukumnya.

Setelah persidangan, Nikita menjelaskan alasan melakukan hal tersebut. Ia mengaku bukan mengamuk dan tidak sengaja menyenggolnya.

“Itu kesenggol, kan gue wonder woman. Enggak usah nyentuh aja udah bisa kebanting orang. Pokoknya di sini kan semuanya serba mengejutkan ya,” katanya usai sidang.

Populer video

Berita lainnya