Dewi Perssik Bakal Dipertemukan Dengan Orang Yang Sudah Menghinanya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @dewiperssik9

Pedangdut Dewi Perssik lagi-lagi menyambangi Polres Metro Depok, Jawa Barat, terkait laporannya atas dugaan pencemaran nama baik dan fitnah.

Wanita yang akrab disapa Depe itu dijadwalkan penyidik Polres Metro Depok untuk bertemu dengan pelaku yang telah menghinannya.

“Aku mau lihat mediasi apa dengan orang yang nantangin aku. Itu kan yang katanya udah sering bolak balik ke Polres kan, ya makanya saya dipanggil kan,” ucap Dewi Perssik, Selasa (20/12/2022).

Mantan istri Saipul Jamil itu mengatakan belum bisa mengungkap apa yang akan dilakukannya saat bertemu dengan penghinanya. Sikap ia tergantung pada saat nanti bertemu pelaku.

“Ya nanti lah. Semua itu tidak bisa direncanakan kita lihat segala sesuatu itu kan harus berhadapan dulu. Kalau orangnya baik ya saya baik. Saya udah bilang bang kalau orangnya ini baik ya kan nanti mediasi ada polisi, kalau orangnya enggak baik juga kan sama ada polisi juga di dalam,” kata Depe.

Memang, Depe sudah menunggu-nunggu dipertemukan dengan orang yang sudah menghinanya. Ia penasaran apakah saat bertemu pelaku sanggup berbicara dengan lantang, seperti saat menghujatnya dalam video yang tersebar di jagad maya.

“Iya dong setegar itu enggak ya bicara sama saya,” tutup Depe.

Populer video

Berita lainnya