Nikita Mirzani Jadikan Air Wudhu Sebagai Tips Semakin Cantik saat Dipenjara

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Dok.Celebrithink

Artis Nikita Mirzani tetap terlihat cantik meskipun tak pernah ke salon untuk melakukan perawatan lantaran mendekam di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Klas IIB Serang, atas kasus pencemaran nama baik.

Hal tersebut terlihat saat wanita berusia 36 tahun itu menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Serang. Ibu tiga anak itu terlihat semakin cantik dengan mengenakan dress hitam dan mengenakan perhiasan yang melingkar dilehernya.

Nikita Mirzani menegaskan kalau kecantikan yang dimiliki saat ini karena sering mendekatkan diri pada Tuhan lewat ibadah.

“Enggak (perawatan) dong. Perawatannya cuma pakai air wudhu. Karena aku juga enggak kena matahari,” ucap Nikita Mirzani saat ditemui di Pengadilan Negeri Serang, Banten, Senin (28/11).

Di rutan, Nikita Mirzani juga mengaku banyak menjalani kegiatan. Makanya kondisinya dalam keadaan baik dan sehat.

“Di dalam baik-baik aja, ikut kegiatan. Merajut, main voli main bulutangkis, ngaji, solat, baca buku,” tutup Nikita.

Seperti diketahui, kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra ke Polres Serang Kota kini memasuki babak baru.

Kasus tersebut kini sudah disidangkan di Pengadilan Negeri Serang, Banten dengan Nikita Mirzani sebagai terdakwa.

Dalam persidangan, Nikita Mirzani dibela oleh delapan orang pengacara yang ditunjuknya. Dan ia masih menjalani penahanan di Rumah Tahanan (Rutan) Klas IIB, Serang, Banten.

Populer video

Berita lainnya