Hadapi Resesi, Siapkan 5 Skincare Wajib Ini Buat Kamu Yang Rentan Stress

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Kesadaran perawatan wajah yang sehat semakin populer di Indonesia. Seiring dengan banyaknya edukasi tentang kulit sehat, banyak produk-produk skincare lokal maupun brand luar yang bermunculan menawarkan perawatan yang paling cocok berdasarkan kondisi kulit Anda.

Sebagaimana kulit sensitif, perlu pemilihan yang tepat untuk produk skincare yang digunakan. Jika salah produk, hasilnya bisa memberi masalah baru pada kulit seperti iritasi, jerawat, dan wajah break out. 

Tidak perlu khawatir, berikut rekomendasi skincare yang cocok untuk kulit sensitif yang dapat dicoba.

 

  1. Sustainable Ingredients: Facial Wash Bar Zettaskin

Rekomendasi kedua dari skincare lokal adalah zettaskin facial wash bar dengan kandungan Tea Tree oil, Cocos Nucifera, dan Citric Acid bekerja secara sinergis untuk menguatkan skin barrier wajah. Hasilnya dengan pemakaian rutin dapat mereduksi minyak berlebih, membersihkan pori-pori tersumbat dan wajah kusam. 

Facial Wash Bar dari Zettaskin dengan sensasi kesegaran sabun muka alami bermanfaat untuk menjaga kelembaban kulit, tanpa wajah ketarik, dengan beberapa bahan alami pilihan. Mau coba?

 

  1. The Body Shop Aloe Soothing Day Cream

Dibuat tanpa pewarna dan pewangi, The Body Shop Aloe Shooting Day Cream menawarkan hasil yang menenangkan kulit sensitif dan kulit kering. Dengan formula Community Trade aloe vera dari Meico dengan tekstur yang lembut membantu melembutkan dan menenangkan serta menyegarkan kulit




  1. Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Cetaphil Gentle Skin Cleanser dibuat dengan gel yang lembut dan tidak menghasilkan busa yang membantu membersihkan muka secara maksimal. DIklaim cocok untuk facial wash untuk kulit sensitif.

Dengan kandungan utama laureth sulfate yang sedikit sehingga kandungan pHnya seimbang untuk kulit. Cleanser ini juga tidak mengakibatkan jerawat maupun wajah kering.

 

  1. Senka Perfect Whip

Produk cleanser asal jepang ini cocok digunakkan untuk kulit kering dan kulit berminyak, maupun kulit sensitif.

Diperkaya dengan Double Hyaluronic Acid facial wash satu ini membuat kulit terasa lembab dan kenyal. Selain itu, kandungan White Cocoan Essence membantu membersihkan wajah dan mencerahkan kulit kusam.

 

  1. Innisfree –  Beauty Green Tea

Merupakan skincare serum yang terbuat dari minyak biji Jeju Green Tea yang membantu menjaga kelembaban kulit agar tampak bercahaya dan sehat.

Serum ini dilengkapi dengan bahan yang lebih kental yang bekerja merawat masalah kulit yang sedikit lebih kompleks.

Populer video

Berita lainnya