Dijenguk Anak Pertama di Penjara, Nikita Mirzani Titip Hal Ini

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @nikitamirzanimawardi_172

Anak pertama Nikita Mirzani, Loli akhirnya datang menjenguk ibunya yang saat ini ditahan di Rutan Kelas II B Serang, Banten.

Loli bahkan menemani Nikita Mirzani saat dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan setelah diduga menderita saraf kejepit.

Fahmi Bachmid yang merupakan pengacara Nikita Mirzani mengaku memang sengaja mengajak Loli agar bisa bertemu dengan ibunya.

“Loly datang (ke rumah sakit dan rutan) untuk bertemu miminya,” ucap Fahmi Bachmid, Minggu (6/11/2022).

Hampir dua pekan tak bertemu tentu membawa kerinduan bagi ibu dan anak itu. Makanya keduanya berbincang panjang lebar saat bertemu.

Nikita Mirzani hanya berpesan pada anak pertamanya itu agar menjaga kedua adiknya yang masih kecil.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani kini ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Klas IIB, Serang, Banten atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra.

Berkas kasus tersebut sudah dinyatakan lengkap oleh pihak kejaksaan, sehingga penyidik Polresta Serang Kota melimpahkan barang bukti dan tersangka.

Rupanya, pihak kejaksaan memutuskan untuk melakukan penahanan terhadap Nikita Mirzani. Alasannya, lantaran ancaman hukuman tersangka 5 tahun penjara, tidak melarikan diri dan menghilangkan barang bukti.

Populer video

Berita lainnya