Nikita Mirzani Hampir 2 Pekan di Penjara, Fitri Salhuteru: Ketawa Aja Lihat Dagelan Ini

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @nikitamirzanimawardi_172

Sudah hampir dua minggu artis Nikita Mirzani menjalani penahanan di lapas kelas ll B Serang, Banten. Terkait apa yang dihadapi, ibu tiga anak itu hanya menertawakannya.

“Enggak ada (curhat), Niki ketawa aja melihat dagelan ini,” ucap Fitri Salhuteru di kawasan BSD, Serpong, Tangerang Selatan, Minggu (6/11/2022).

Nikita Mirzani saat ini hanya akan menunggu proses persidangan dan akan menyuarakan apa yang ingin dia sampaikan.

“Nanti aja kalian ketemu lah. Nikita juga enggak akan selamanya disana, apa yang akan disuarakan Niki setelah keluar,” kata Fitri Salhuteru.

Yang pasti, Fitri menegaskan jika sahabatnya itu kini telah nyaman berada di lapas dan tak memiliki rasa tertekan.

Terlebih karena perlakuan orang-orang di lapas yang dinilai Nikita baik, sehingga menimbulkan kenyamanan untuknya.

“Dia senang disitu, enggak merasa tertekan, bapak-bapak di lapas memperlakukan dia baik, temen-temen di tahanan juga baik sama dia, sayang,” tutup Fitri.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani kini ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Klas IIB, Serang, Banten atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra.

Berkas kasus tersebut sudah dinyatakan lengkap oleh pihak kejaksaan, sehingga penyidik Polresta Serang Kota melimpahkan barang bukti dan tersangka.

Rupanya, pihak kejaksaan memutuskan untuk melakukan penahanan terhadap Nikita Mirzani. Alasannya, lantaran ancaman hukuman tersangka 5 tahun penjara, tidak melarikan diri dan menghilangkan barang bukti.

Populer video

Berita lainnya