Akhirnya Dijenguk Fitri Salhuteru, Nikita Mirzani Traktir Makan Ratusan Orang di Lapas

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: DOK.Celebrithink

Saat Nikita Mirzani jadi tahanan Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang, Banten, Fitri Salhuteru yang merupakan sahabatnya sedang berada di Korea.

Makanya saat sudah pulang ke Indonesia, Fitri langsung menyempatkan waktunya untuk menjenguk sang sahabat setelah meminta izin ke pihak Kejari Serang, Banten.

Saat Fitri masuk dan bertemu, ibu tiga anak itu rupanya seneng dan meminta izin untuk makan bersama. Tak tanggung-tanggung, Nikita juga memberikan ratusan orang disana makan siang.

“Tadi minta bantuan melalui Kak Fitri untuk mengajak rekan-rekannya di dalam untuk makan bersama,” ucap Fahmi Bachmith, pengacara Nikita, Senin (31/10).

“Jadi tadi izin sama Kalapas untuk pesan makan untuk sama-sama dan dimakan ramai-ramai. Ratusan (yang diajak),” kata Fahmi menambahkan.

Selama hampir sepekan ini ditahan, Fahmi mengatakan kalau kliennya semakin kuat menghadapi masalah yang tengah dihadapinya.

“Saya nggak sampai lihat seperti itu. Niki itu nggak pernah nangis. Niki cuma nangis kalau dia kesal melihat sesuatu. Tapi tadi santai kok,” pungkas Fahmi.

Seperti diberitakan, Nikita Mirzani kini ditahan di Rutan Serang, Banten lantaran kasus yang dilaporkan Dito Mahendra ke Polresta Serang Banten sudah P21.

Dito Mahendra melaporkan Nikita Mirzani atas dugaan pencemaran nama baik. Kasus tersebut sudah dinyatakan lengkap oleh pihak kejaksaan dan siap disidangkan.

Populer video

Berita lainnya