Tak Mau Makan Selama Dipenjara, Nikita Mirzani Alami Sembelit

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @nikitamirzanimawardi_172

Sudah dari hari Selasa (25/10) Nikita Mirzani ditahan di Rutan Kelas II B Serang, Banten. Sejak itupula, ibu tiga anak itu tak makan apapun hingga sulit buang air besar (BAB).

Hal tersebut disampaikan Dea Hanifah yang merupakan manager Nikita Mirzani kalau mantan istri Sajad Ukra itu mengalami sembelit.

“Dia lagi nggak mau makan, lagi susah makan karena dia susah pup,” ucap Dea Hanifah, saat ditemui di Kejari Serang, Banten.

Sembelit yang dialami Nikita Mirzani itu dikatakan Dea Hanifah bukan hanya dialami saat dirinya berada di rutan. Sudah satu minggu ini Nikita Mirzani mengalami sembelit.

“Dia dari seminggu yang lalu nggak bisa pup kan, jadi saya tanya kira-kira mau makan apa,” tutup Dea.

Seperti diberitakan, Nikita Mirzani yang kini mendekam di penjara atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra.

Berkas kasus tersebut sudah dinyatakan lengkap oleh pihak kejaksaan, sehingga penyidik Polreata Serang Kota melimpahkan barang bukti dan tersangka.

Rupanya, pihak kejaksaan memutuskan untuk melakukan penahanan terhadap Nikita Mirzani. Alasannya, lantaran ancaman hukuman tersangka 5 tahun penjara, tidak melarikan diri dan menghilangkan barang bukti.

Populer video

Berita lainnya