Ini Alasan Andien Ungkap Pernah Alami Kekerasan Sampai Buat Trauma

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @andienaisyah

Dalam hidup, rupanya penyanyi Andien Aisyah sempat mengalami tindakan kekerasan yang dilakukan oleh mantan kekasih. Hal tersebut tentu membuat Andien sedikit susah menghilangkan rasa trauma itu.

Kejadian tersebut terjadi sebelum menikah dengan Irfan Wahyudi pada tahun 2015. Tapi hingga saat ini ia masih menjalani penyembuhan atas kejadian kekerasan yang dialaminya.

“Mungkin saat ini ya aku berani menjalani proses healing, proses sampai hari ini ketika aku berani mengeluarkan statement sesuatu yang berkaitan dengan masa lalu aku pastikan tanpa emosi,” ucap Andien.

“Dalam arti aku murni bercerita karena memang aku perlu merasa ini harus diceritakan,” Andien Aisyah menambahkan saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Andien menyadari banyak korban kekerasan yang hingga saat ini masih belum mau bicara ketika mendapatkan perlakuan buruk tersebut. Makanya dengan apa yang diungkapkannya bisa membuat keberanian yang lain.

“Mungkin bisa memberikan inside lain bagi teman-teman lain yang juga mengalami hal yang serupa, perempuan-perempuan lain yang juga dalam situasi seperti aku pada saat itu,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya