Temui Pelaku Pencurian, Ruben Onsu Ingin Pastikan Kenal atau Tidak

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Dok.Celebrithink

Presenter Ruben Onsu bisa sedikit bernafas lega. Pasalnya, polisi berhasil membekuk pelaku pencuri toko kuenya yang berada di kawasan Karang Tengah pada 4 Oktober 2022 sudah diamankan polisi.

Untuk itu, penyidik memanggil Ruben Onsu untuk memastikan dan bertemu pelaku yang sudah melakukan pencurian di toko kue miliknya.

“Iya sempat (ketemu). Cuman buat saya hanya memastikan apakah saya kenal atau gak. Selebihnya saya kembali lg melengkapi data yg dminta kepolisian,” ucap Ruben Onsu di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (17/10).

Memang, sebelumnya suami Sarwenda Tan itu sempat curiga kalau pelaku pencurian tersebut adalah orang yang dikenalnya. Terlebih pelaku tahu betul seluk beluk dari toko kuenya itu.

“Saya juga masih deg-degan, kenal gak ya, karena kayaknya treknya tahu banget, dia tahu banget treknya,” kata Ruben Onsu.

Tentu dengan tertangkapnya pelaku, Ruben Onsu mengucapkan terima kasih atas kerja keras dari polisi hingga cepat merespon keresahannya dan berharap pelaku bisa dihukum dengan seadil-adilnya.

“Terimakasih untuk semuanya polres Metro jaksel makasih banget karena kami rasakan kecemasan apalagi ada barang bukti dan semuanya sudah saya lengkapi dari cctv,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya