Polisi Pastikan Pelaku Pencurian Toko Kue Ruben Onsu Dilakukan Sendirian

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @ruben_onsu

Presenter Ruben Onsu memberikan apresiasi pada polisi dari Polres Metro Jakarta Selatan yang berhasil membekuk pelaku pencurian di toko kue miliknya yang berada di kawasan Karang Tengah pada 4 Oktober 2022.

Menurut Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Irwandi Idrus pelaku dibekuk di Pisangan, Ciputat Timur.

“Pada hari kamis kemarin setelah kami melakukan penyelidikan kemudian mengidentifikasi dari hasil cctv yang diberikan dari korban kepada kami,” ucap Irwandi Idrus di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (17/10).

“Hasil identifikasi kendaraan dan pelaku yang melakukan. Termasuk alat uang yang digunakan untuk melakukan,” katanya menambahkan.

Selain itu, Irwandi Idrus menyatakan kalau saat menjalankan aksinya, pelaku tak dibantu siapapun alias sendiri.

“Di mana saja ybs pernah melakukan, tetapi sejauh ini berdasarkan keterangannya melakukan seorang diri dan kami fokus dulu ke tkp. Sementara itu saja. Lebih jelasnya akan kami update prrkembangannya,” ujar Irwandi Idrus.

Atas kejadian yang dialami, Ruben Onsu banyak mengambil pejalaran agar kedepannya berhati-hati jangan sampai tindak kejahatan seperti itu tak terjadi lagi.

“Buat saya, gak cuma untuk saya tetapi yang lain ya, wajib banget yang namanya punya cctv apalagi yang punya anak, ya kehilangan-kehilangan seperti ini ga bisa dimaklumi karena di daerah saya sudag beberapa hari sebelumnya sudah ada yang hilang. Jadi, gemes juga gitu melihatnya,” ungkap Ruben Onsu.

“Jadi, kayaknya cukup merajalela juga ya. Makanya saya langsung melapor sbg warga negara, melengkapi data data cctv yg saya punya di jam segini jam segini, saya serahkan ke kepolisian,” tutup Ruben Onsu.

Populer video

Berita lainnya