Pernah Berhenti Kerja Turuti Mau Suami, Vega Darwanti Tak Kuat

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @vegadarwanti123

Sebagai seorang istri, Vega Darwanti selalu menurut apapun yang diminta oleh suaminya, Dema Sany Senjaya. Bahkan, ibu dua anak itu pernah diminta untuk mundur dari dunia yang sudah membesarkan namanya.

“Pasti pernah suami minta aku jadi ibu rumah tangga aja. Tapi aku pernah seperti itu. Berapa minggu udah jenuh banget rasanya, ya suamiku paham,” ucap Vega saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Selasa (27/9).

Meski akhirnya kembali bekerja kembali, Vega bersyukur karena suaminya tak protes dengan keputusannya. Suaminya maklum karena sejak sebelum menikah, Vega sudah berkarir di dunia hiburan.

“Sebelum kenal sama aku kan aku udah kerja di entertain dan gak bisa diem. Kata suamiku gak semua orang diberikan gift kayak aku, gak semua orang dikasih kesempatan kayak aku, jadi diminta manfaatin dengan baik,” kata Vega.

Vega mengatakan kalau suaminya hanya berpesan kalau dirinya tak melupakan tugasnya sebagai istri dan ibu dari anak-anaknya.

“Dia pesan jangan lupa urusin keluarga nomor satu, ibadah jgn lupa, dan suami kasih kebebasan ke aku. Level trustnya ke aku tuh luar biasa. Aku dikasih kepercayaan jadi aku jaga,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya