Medina Zein Bacakan Pledoi Sambil Menangis, Minta Hukumannya Diringankan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Dok.Celebrithink

Medina Zein kembali menjalani persidangan atas dua kasus yang menjeratnya, yakni pengancaman dan pencemaran nama baik. Sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sudah memasuki agenda pledoi atau nota pembelaan dari terdakwa.

Istri Lukman Azhari itu membacakan sendiri nota pembelaan dalam persidangan. Dia meminta maaf atas ucapan dan perbuatannya pada dua orang yang sudah melaporkannya, yakni Uci Flowdea dan Marissya Icha, Medina Zein.

“Untuk pelapor, Kak Uci dan Kak Icha, saya memohon maaf atas ucapan atau perbuatan yang saya lakukan. Saya tidak bisa berbicara yang lain selain meminta maaf atas kejadian ini,” ucap Medina di ruang sidang.

Setelah itu, Medina Zein yang saat ini menjadi tahanan di rutan Polda Metro Jaya juga menyinggung statusnya sebagai seorang ibu.

“Saya Medina Susani, ibu dua anak yang masih perlu bimbingan. Saya sadar bahwa saya belum menjadi ibu yang baik bagi kedua anak saya. Tapi saya terus berusaha untuk menjadi ibu yang terbaik,” katanya.

Terlebih, atas perbuatan yang sudah dilakukannya, sang buah hati kini dibully karena ulahnya. Begitu pun dengan anak keduanya yang baru berusia tiga tahun.

“Setiap malam, anak saya yang kecil, usia 3 tahun, menangis mencari keberadaan ibunya. Anak saya usia 11 tahun selalu menangis karena dibully oleh teman sekolahnya,” papar Medina sembari menangis.

“Hati saya sebagai seorang ibu sangat teriris dan membuat psikologis saya semakin memburuk,” pungkasnya.

Medina Zein menutup nota pembelaannya dengan memohon pada hakim agar memberikan hukuman yang ringan padanya.

“Untuk majelis hakim yang saya hormati dan saya muliakan, sebelumnya saya belum pernah dihukum atas kasus apa pun. Saya sangat menyesali semua yang saya perbuat,” tutup Medina Zein.

Populer video

Berita lainnya