Melaney Ricardo Rela Jika Penyakit Asma Anaknya Pindah ke Dirinya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Sebagai orangtua, Melaney Ricardo tak kuasa menahan rasa sedih tatkala melihat buah hatinya, Courage Jordan Lynch tergeletak lemah karena sakit asma.

Bahkan, Melaney Ricardo rela jika penyakit yang diderita buah hatinya itu bisa dipindahkan ke dirinya, agar sang anak tak lagi merasakan sakit.

“Kadang-kadang orang tua kalau ngelihat anak sakit rasanya pengen ‘Udah deh, jangan sampai, mendingan kita aja yang sakit’,” ucapnya saat ditemui di Jakarta belum lama ini.

“Kalau perlu gua yang batuk, jangan dia karena kasian,” melaney Ricardo menambahkan.

Saat ini, buah hatinya dikatakan Melaney Ricardo harus terhindari dari debu dan larangan makanan tertentu.

“Debu, semua harus dirapiin, dibersihin. Makanan kan pantangan, cokelat nggak boleh, jadi banyak makanan yang dia nggak boleh, tapi anaknya itu nurut,” katanya.

Melaney Ricardo bersyukur, putranya tak pernaha rewel saat harus minum obat. Selalu menurut dan langsung meminum habis obat yang diberikan.

“Anakku ini pinter banget makan obat, kadang-kadang anak kecil tuh susah, ini enggak. Pinter makan obat, nguap di nebu segala macem pinter,” aku Melaney Ricardo.

Apalagi, sang suami Tyson Lynch juga mau turun tangan membantu menjaga anaknya.

“Kalau misalnya aku harus kerja malem, Tyson jaga Kalau Tyson pagi-pagi udah harus berangkat kerja, aku yang jaga, saling-saling,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya