Ikang Fawzi Merasa Tertantang Saat Ditawari Duet Oleh Anaknya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @ikangfawzi

Ikang Fawzi sudah lama vakum dari dunia tarik suara dan memilih untuk fokus pada bisnis properti yang dijalaninya. Makanya, saat melakukan kolaborasi dengan anaknya, Chiki Fawzi dia mengalami sedikit kesulitan saat harus membawakan sebuah lagu Bandara.

Dari situ, Ikang Fawzi seolah kembali merindukan apa yang sudah dibangunnya selama ini hingga namanya dikenal banyak orang. Dia akhirnya memiliki niatan untuk membuat lagu lagi.

“Aku emang lagi disibukin bisnis tapi sekarang aku pengen punya waktu bikin lagu hitz. Saya punya satu lagu belum keluar tapi sama Chiki udah,” ucap Ikang Fawzi, di Kawasan Cawang, Jakarta Timur, belum lama ini.

Saat diajak untuk berduet dengan anaknya, Ikang Fawzi merasa tertantang. Dia pun tak masalah karena harus menyesuaikan karakteristik anaknya.

“Anak yang punya, bokap harus bisa menyesuaikan nyanyi aja. Modelnya treatment beda. Enggaklah pokoknya bareng gua cuman berusaha rest peace,” kata Ikang Fawzi.

Sejak anaknya kecil, Ikang Fawzi mengungkapkan kalau dirinya tak pernah membatasi keinginan sang anak. Mau jadi apapun, dia sebagai orangtua tugasnya hanya mendukung.

“Iya sering banget, cuma aku menghargai keputusannya. Ya mereka udah punya prototipe standarisasi kedewasaan. Gue yakin akan dikasih yang terbaik,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya