Cerita Kartika Putri Bujuk Suaminya Agar bisa Kembali Melahirkan Anak di Rumah

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @kartikaputriworld

Kartika Putri melahirkan anak pertamanya, Syarifah Khalisa Aghnia Bahira melalui persalinan di rumah. Perempuan berusia 31 itu yang kini tengah hamil 8 bulan ingin agar persalinannya nanti juga dilakukan di rumah.

Namun, untuk yang kedua kalinya ini, sang suami, Usman bin Yahya ingin agar perempuan yang akrab disapa Karput itu melahirkan di rumah sakit saja.

“Normal lah, karena yang pertama lahirnya normal di rumah, sekarang lagi bujukin Habib (suami) untuk lahiran di rumah lagi,” ucap Kartika Putri saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (11/8).

“Tapi untuk kali ini habib mikir dua kali untuk lahiran di rumah lagi, pengennya sih di rumah sakit, kalo aku pengen tetap di rumah,” kata Kartika Putri menambahkan.

Salah satu alasan Karput lebih ingin melahirkan di rumah ketimbang di rumah sakit, karena dia tidak stres dan rupanya dia punya phobia akan rumah sakit.

“Enak, kalo di rumah aku ngerasa nyaman. Karena ada orang yang punya phobia, kalo aku kan phobia rumah sakit. Gak nyaman, kalo di rumah sakit bawaannya parno, stress, kalo gak heppy malah nanti mengganggu proses lahiran,” tutup Kartika Putri.

Populer video

Berita lainnya