Sudah Tak Lagi Gunakan Fasilitas Mewah Dewi Perssik, Angga Wijaya Kini Tinggal di Kos-Kosan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Dok.Celebrithink

Sejak memutuskan bercerai dari Dewi Perssik, Angga Wijaya memilih keluar dari rumah dan tak lagi menggunakan fasilitas mewah yang dimiliki Dewi Perssik, mantan istrtinya.

Kini Angga Wijaya saat ini mengaku tinggal di kos-kosan. Hal tersebut karena di Jakarta dia tinggal sendirian.

“Aku di rumah kos, tinggal sendiri di sana dan buat aku pribadi itu cukup,” ucap Angga Wijaya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (2/8).

Setelah berpisah, Angga Wijaya memilih kembali ke kehidupan lamanya. Apalagi, kemewahan yang didapatnya selama ini memang bukan miliknya.

“Ya ngapain mewah-mewahan? Biayanya besar kan. Ya bergaya saja sesuai isi dompet. Kalau memang nggak punya ngapain mewah-mewahan?” kata Angga Wijaya.

Terbukti saat meninggalkan rumah Angga Wijaya hanya membawa barang yang dimilikinya saja saat sebelum menikah dengan Depe.

“Ya barang aku saja. Kan semuanya punya dia. Aku hanya ikut menikmati fasilitas dia saja, tapi nggak ingin ikut memiliki,” jelas Angga Wijaya.

“Contoh mobil, rumah mewah, fasilitas mewah. Jadi kalau yang memang sudah diberikan ke aku ya aku bawa, tapi kalau dia bilang jangan ya nggak aku bawa,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya