Ria Ricis Melahirkan Anak Perempuan Secara Caisar

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @riaricis1795

Rasa bahagia tengah menyelimuti pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Lewat persalinan secara caesar, Ria Ricis melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan. Proses persalinan tersebut berlangsung pada Selasa (26/7) di RSIA Bina Medika Bintaro.

Rupanya, kelahiran sang anak lebih cepat dari perkiraan dokter. Sebagai seorang kakak, Oki Setiana Dewi bersyukur karena ibu dan keponakannya dalam keadaan sehat pasca persalinan.

“Pasti kami bahagia. Semua menyangka Ricis melahirkan minggu depan,” ucap Oki Setiana Dewi lewat video yang dikirimkan ke awak media, Selasa (26/7) malam.

Oki Setiana Dewi mengatakan jika keadaan yang membuat Ria Ricis lebih awal melahirkan dari perkiraan dokter.

“Ketika periksa ke dokter katanya ada kondisi sangat urgent dan harus operasi caesar saat itu. Karena sangat mendadak, membuat keluarga Ricia dan Ryan tidak berada di Jakarta,” katanya.

Kendati demikian, keluarga Ria Ricis dan Teuku Ryan sangat bahagia dengan kehadiran anggota baru di keluarga mereka. Namun mereka sedih tak bisa menemani saat proses persalinan berlangsung.

“Kami sedih, terutama ibu saya. Cuma, Kami berusaha tidak memperlihatkan kesedihan kami kepada Ricis. Kami hanya video call kepada Ryan saja, belum ke Ricis,” bebernya.

“Apapun itu alhamdulilah kami senang sekali masya Allah lahir cucu ibu keenam yang hari lahirnya sama dengan yusuf anak dari Sindy,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya