Cerita Angel Karamoy Was-Was Pergaulan Kedua Anak Yang Mulai Dewasa

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @realangelkaramoy

Angel Karamoy mengaku mulai was-was akan pergaulan kedua buah hatinya. Maklum, Lovely Maria Rumangkang kini sudah berusia 14 tahun dan Junio McKenzie Rumangkang 13 tahun.

“Punya anak-anak sudah besar deg-degan ya, anak sudah ABG. Apalagi ada perempuan dan cowok,” ucap Angel Karamoy saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (1/7).

Salah satu yang membuat Angel Karamoy khawatir karena media sosial yang bakalan memberikan dampak pada tumbuh kembang dan pergaulan kedua anaknya.

“Tapi so far sampai saat ini masih aman, karena aku masih edukasi anak anak aku. Kasih tau mana yang baik dan buruk, serta konsekuensinya seperti apa,” katanya.

Terlebih, wanita berusia 35 tahun itu takut karena belakangan ini marak pemberitaan terkait kekerasan dan seksual, bisa didapati oleh Lovely dan Junio.Sebagai seorang ibu, Angel Karamoy berusaha sebaik mungkin bisa dekat dengan kedua anaknya, agar bisa memberikan edukasi penyeimbang dari informasi yang didapatkan anak-anak.

“Kalau mereka bertanya pasti aku jelasin. Berusaha jadi teman aja buat anak, bukan sekadar jadi orang tua aja,” tutup Angel Karamoy.

Populer video

Berita lainnya