Rasa Bahagia Irish Bella Akhirnya Dipersatukan Dengan Ammar Zoni di Madu Murni

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Untuk pertama kalinya sejak menikah, Irish Bella dan Ammar Zoni kembali bermain dalam satu judul film yang sama, yakni Madu Murni. Keduanya senang karena bisa kembali berakting setelah 3 tahun vakum. “

Sangat berkesan banget. Ini comeback kami ke dunia perfilman setelah 3 tahun vakum,” ucap Irish Bella saat jumpa pers di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selasa (21/6).

Di film tersebut, Irish Bella berperan sebagai Murni yang latar belakangnya belum pernah dialaminya dalam hidup. Murni harus menerima kenyataan bahwa suaminya mengambil pekerjaan sebagai penagih hutang demi menyambung hidup.

“Filmnya menarik, perannya juga sangat menarik, berbeda banget dengan dunia nyata. Jadi sulitnya di situ,” kata Irish Bella.

Ammar Zoni sendiri sangat bangga lantaran mendapat kepercayaan beradu akting dengan sang istri dalam tersebut.

“Jujur saya bangga banget saat ini karena pak Parwez memberikan kesempatan bermain di sini bersama Irish. Ini adalah film pertama kami sebagai suami istri,” jelasnya.

Ammar Zoni berharap nanti masih diberi kesempatan lagi untuk tampil bersama Irish Bella di penggarapan film lain.

“Sudah cukup lama juga saya tidak bermain film. Ini film kedua saya, dan rasanya langsung pengin main film lagi,” tutup Ammar Zoni.

Populer video

Berita lainnya