Audy Item Sebut Iko Uwais Bukan Orang Jahat

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Penyanyi Audy Item mengaku sangat mengenal sosok suaminya, Iko Uwais. Makanya, dia menegaskan jika tak mungkin suaminya melakukan tindakan seperti yang dituduhkan Rudi, lelaki yang sudah melaporkan Iko Uwais atas dugaan penganiayaan.

“Saya tahu suami saya, kalian juga tahu suami saya seperti apa, suami saya bukan orang jahat,” ucap Audy usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Polres Metro Bekasi Kota, Selasa (21/6).

Saat kejadian, Audy Item juga ada di lokasi dan dia menegaskan apa yang dilakukan Iko Uwais semata-mata hanya untuk membela diri.

“Suami saya pure di sini membela diri karena melihat kakaknya terancam oleh Rudi akhirnya dia membela diri,” kata Audy.

Makanya, sebagai seorang istri, Audy Item akan mendukung apapun langkah yang bakal diambil suaminya. Dia ingin yang terbaik untuk kasus yang dihadapi Iko Uwais.

“Saya sebagai istri sangat mendukung, apa pun tapi kita tetap berdoa, agar semua segera selesai dengan baik,” tutup Audy.

Sebagai pengingat, Iko Uwais dilaporkan oleh pria bernama Rudi ke Polres Metro Bekasi Kota dengan dugaan penganiayaan. Saat ini polisi masih memeriksa saksi-saksi, termasuk Audy Item yang diketahui ada di lokasi kejadian.

Populer video

Berita lainnya