Cerita Marshanda Tak Merasa Jadi Wanita Malang Meski Dilanda Banyak Masalah

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @Marshanda99

Artis Marshanda saat ini tengah diterpa masalah yang bertubi-tubi, mulai dari keluarga, hingga kesehatan mentalnya.

Baru-baru ini, Marshanda memberikan pengumuman kalau mengidap bipolar, terpisah dari ayahandanya, hingga dinyatakan tumor payudara saat berada di puncak popularitasnya.

Tapi, Marshanda mencoba tetap tegar menghadapi semua masalah dalam hidupnya, meski hanya seorang diri.

“Jadi jawabannya aku engga nganggap diriku malang dan hidupku berat. Kenapa? Karena setiap orang punya sufering (penderitaan) nya masing masing,” ucap Marshanda dalam wawancara virtual, Selasa (14/6).

Mantan istri Ben Kasyafani itu sadar betul kalau bukan satu-satunya wanita menderita di dunia. Masih banyak orang diluar sana yang memiliki masalah, bahkan lebih berat dari dirinya.

“Setiap orang punya suferingnya masing masing. Jadi aku gak anggap diriku ya allah udah jatuh ketimpa tangga, halilintar, dan bumi, engga,” katanya.

“Aku anggap aku pemenang, karena setiap sufering aku ya aku tunjukin,” Marshanda menambahkan.

Pengakuan yang dilakukan ibu satu anak itu diyakini pasti akan berdampak pada rusaknya reputasi dan citra sebagai artis yang sudah ia bangun selama ini.

“Ya aku bukan artis yang menjaga reputasi imej sempurna aja, ya engga salah sih kalau menjaga reputasi demi dapat endorse dan kerjaan yg mencari artis reputasinya putih. Aku engga mau seperti itu,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya