Raffi Ahmad Akhirnya Laporkan Medina Zein Terkait Pencatutan Namanya?

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Screenshot_20210915_220222
Foto: IG: @raffinagita1717

Perseturuan yang terjadi antara artis Raffi Ahmad dengan Medina Zein terkait dugaan sudah mencatut namanya untuk keperluan endorse dengan sebuah perusahaan dengan nilai kontrak mencapai Rp 500 juta makin memanas.

Sepertinya, suami Nagita Slavina itu bakal membawa masalah tersebut ke ranah hukum. Hal tersebut lantaran ayah dua anak itu tiba-tiba mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan ditemani kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

Sayang, saat ditanya perihal kedatangannya, Raffi Ahmad tak mau buka mulut. Tapi dia hanya menyindir secara halus soal perseteruannya dengan Medina Zein.

“Ini nih, saya jadi pengacara dia, gantian. Dia dicatut namanya,” ucap Raffi Ahmad di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda, Rabu (11/5).

Tak puas dengan jawaban Raffi Ahmad, para awak media mencoba menanyakan lagi soal kedatangan Raffi Ahmad. Namun, lagi-lagi Raffi Ahmad enggan buka suara.

“Enggak (konsultasi) silaturahmi, Lebaran,” katanya singkat.

“Belum banyak komentar (masalah pencatutan nama). Nanti saja kalau sudah ada informasinya,” Raffi Ahmad menambahkan.

Meski demikian, Raffi Ahmad mengatakan tak tinggal diam soal masalahnya dengan Medina Zein. Setelah mempelajari dulu masalah pencatutan namanya, barulah nanti akan diputuskan langkah selanjutnya yang diambil.

“Sedang dikaji dulu. Kami akan mencari dulu, supaya informasinya benar,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya