Melihat Anak Keluar dari Rahim Jessica Iskandar, Vincent Verhaag Menangis

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Dok.Celebrithink

Vincent Verhaag terus mendampingi proses persalinan Jessica Iskandar sejak awal masuk ruang persalinan hingga anak lelakinya terlahir ke dunia. Setelah melihat sang bayi, Vincent tak kuasa menahan rasa bahagianya.

“Nangislah,” ucap Vincent saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (9/5).

Vincent bersyukur, proses persalinan perempuan yang akrab disapa Jedar itu berjalan dengan lancar hingga melahirkan anak pertamanya pada 7 Mei 2022 dengan kondisi sehat.

Memamg, sebelum anak dengan panjang 51 cm dan berat 3,78 kg itu lahir ke dunia, Vincent sudah mencari tahu tentang proses persalinan secara normal di Google.

Setelah membaca, Vincent langsung membayangkan kalau dalam proses pembukaan, sang istri akan mengalami kesakitan yang panjang.

“Luar biasa, sampai speechless yang namanya ini semuanya baru buat saya jadi saya sempat google baca-baca dan biasanya pembukaan kedua ketiga biasanya ibu tuh udah nangis-nangis sakit sampai harus dipijit pakai skippy ball untuk ngelemesin jalur pengeluaran bayinya,” katanya.

Nyatanya, semua hal yang ditakutkan Vincent kalau-kalau istrinya akan kesakitan selama proses persalinan tak terjadi.

“Karena apa yang vincent baca bener-bener kebalik karena di pembukaan pertama gak terasa, kedua gak terasa, 4 5 6 enggak, pas di 8 itu siang, lalu jam 12.30 suru ngeden, jam 12.34 sudah keluar,” ungkap Vincent.

“Jadi, bisa dibilang ngeliat dia mengalami, ngerasain rasa sakitnya cuma setengah jam,” tutup Vincen.

Populer video

Berita lainnya