Nia Ramadhani Ambil Hikmah Dari Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @ramadhaniabakrie

Pasangan artis Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menjadikan kasus penyalahgunaan narkoba, hingga akhirnya harus berurusan dengan pihak kepolisian sebagai salah satu pembelajaran dalam hidup.

Hal tersebut disampaikan Wa Ode Nur Zaenab selaku kuasa hukum Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Dia mengatakan kalau kliennya juga sempat mengingatkan Wa Ode soal dampak mengonsumsi narkoba.

“Jadi, pelajaran yang sangat berharga buat mereka berdua dan memang seringkali disampaikan ke saya agar jangan ada deh pakai narkoba karena itu sangat merugikan diri sendiri,” ucap Wa Ode Nur Zaenab di Polres Metro Jakarta Selatan, belum lama ini.

Selain dapat konsekwensi hukum, Nia dan Ardi bercerita pada Wa Ode kalau mereka juga dapat sanksi sosial dari masyarakat atas kesalahan yang diperbuat.

Meski nasi sudah menjadi bubur, Nia dan Ardi menyesal karena sempat kecebur di lembah hitam narkoba. Meski begitu, keduanya yang kini sudah bisa pulang ke rumah setelah upaya banding vonis 1 tahun diterima Mahkamah Agung dan diturunkan jadi 8 bulan bakal siap kembali ke masyarakat.

“Alhamdulillah perkara ini sudah selesai dan mereka divonisnya menjalani rehabilitasi sesuai kaidah uu narkotika,” tutup Wa Ode.

Populer video

Berita lainnya