Azka Corbuzier Pastikan Naik Ring Tinju Lawan Vicky Prasetyo Bukan Karena Dendam

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @masstercorbuzier

Vicky Prasetyo akhirnya bisa melawan Deddy Corbuzier di atas ring tinju seperti yang pernah digembar gemborkan selama ini. Namun, hal itu bakalan terwujud setelah mantan suami Angel Lelga itu mengalahkan Azka Cobuzier di atas ring Close The Door Corbuzier Game On.

Vicky pun menyanggupi permintaan Deddy untuk melawan Azka. Pertandingan keduanya bakal dilaksanakan pada Kamis, 31 Maret 2022 mendatang.

Azka juga menegaskan kalau pertandingannya dengan Vicky tak ada hubungannya dengan masalah yang terjadi antara ibunya, Kalina Oktarani dengan Vicky yang notabennya mantan ayah sambung Azka.

Azka VS Vicky

“Sejujurnya aku nggak punya masalah sama Om Vicky,” ucap Azka Cobuzier dalam sesi jumpa pers di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (29/3).

“Sebelum ini, itu bukan masalah aku. Itu masalah mereka (Om Vicky dan mama),” Azka menambahkan.

Deddy sebagai sang ayah turut menimpali ucapan anaknya. Saat Kalina membina rumah tangga dengan Vicky, Azka tak mau terlibat dalam drama ibunya itu.

“Kalau menjawab hal itu sederhana. Kalau waktu itu menikah dengan ibunya, Azka pada saat itu menjauh bukan karena menjauh dari ibunya atau Vicky, tapi Azka tidak mau terlibat di dramanya,” jelasnya.

“Saya juga bicara sama Vicky ‘Vick, saya menghargai Vicky karena Vicky menghargai juga Azkanya, Vick, saya nggak mau ada di berita, saya nggak mau ada di media.’,” tutup Deddy Corbuzier.

Kini, Vicky dan Kalina sudah bercerai, tapi hal tersebut bukan berarti tanding tinju itu untuk ajang balas dendam Azka. Deddy mengatakan kalau anaknya tak mau kecemplung dalam drama pernikahan ibunya.

“Karena buat saya, ketika berita dia (Azka) ada di media terus-terusan apalagi berhubungan sama hal-hal seperti itu, akan negatif impact-nya. Tapi kalau udah selesai, udah tidak ada masalah. Jadi pukul-pukulan aja,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya