Mau Melahirkan Anak Kedua Secara Normal, Bunga Jelitha Ingin Syamsir Alam Menemani Saat Persalinan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @syamsir11alam

Puteri Indonesia 2017, Bunga Jelitha Ibrani dan Syamsir Alam sudah dikaruniai seorang anak yang bernama Akleema Regalo Zulaikha yang dilahirkan secara caesar pada 6 Januari 2021. Saat ini, Bunga kembali mengandung dan usia kandungannya sudah 6 bulan.

Rupanya, Bunga akan mencoba persalinan anak keduanya dilakukan secara normal. Tentu Bunga dan Syamsir Alam sudah terlebih dahulu melakukan konsultasi dengan dokter, mengingat persalinan pertamanya dilakukan secara caesar.

“Yang pertama kan caesar terus skarang mau coba normal, katanya kan agak sulit tuh, dokter yang sekarang pro normal jadi lihat perkembangan aja,” ucap Syamsir Alam saat ditemu di bilangan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Untuk itu Bunga sudah melakukan berbagai persiapan demi mewujudkan keinginannya untuk melahirkan secara normal.

“Sekarang persiapan lebih condong ke normal, jadi lebih banyak senam, lebih banyak penguatan,” kata Syamsir Alam.

Sementara itu, saat melahirkan nanti, Syamsir Alam harus mempersiapkan mentalnya. Pasalnya Bunga ingin agar suaminya ada disampingnya saat proses persalinan berlangsung.

“Saya belum pernah ngalamin, tapi mudah-mudahan, Bunga maunya saya ada disamping dia, insya Allah,” tutup Syamsir Alam sambil melempar senyum.

Populer video

Berita lainnya