Aurel Hermansyah Akan Melahirkan Bulan Ini, Atta Halilintar: Tinggal Tunggu Dia Mules Aja

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @attahalilintar

Februari 2022 ini merupakan bulan yang ditunggu-tunggu Atta Halilintar. Pasalnya, usia kandungan Aurel Hermansyah sudah memasuki usia 9 bulan dan diperkirakan akan melahirkan pertengahan bulan ini.

“Insya Allah. Jadi ini tinggal tunggu dia mules (kontraksi) aja. Kapan aja bisa nih,” ucap Atta Halilintar saat ditemui di Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (3/2).

Meski sedikit grogi mengingat ini adalah anak pertamanya, tapi Atta Halilintar mengaku bersemangat menunggu momen sang istri melahirkan.

“Wah selalu deg-degan. Karena ini saya tinggal menunggu aja,” katanya.

Sedangkan Aurel Hermansyah dikatakan Atta Halilintar lebih tenang menjelang proses melahirkan. Bahkan sang istri tak pernah mengeluh dengan perut yang kian membesar.

“Mentalnya sih aku lihat Aurel luar biasa ya sebagai ibu. Walaupun dia pertama kali hamil tapi perjuangannya luar biasa dan saya salut banget dengan apa yang dia lakukan,” jelasnya.

“Memang sosok ibunya makin lama makin keluar. Jadi bukan karena dia hamil dia ngeluh, nggak. Dia sangat kuat. Saya beruntung puny istri kayak Aurel,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya