Titi Kamal Ungkap Tips Harmonis Rumah Tangga Dengan Christian Sugiono Yang Jauh Dari Gosip Miring

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @titi_kamall

Selama 10 tahun lebih pasangan artis Titi Kamal dan Christian Sugiono membangun rumah tangga dan sudah dikaruniai 2 orang anak, yakni Arjuna Zayan dan Kai Attar. Namun, hampir tak pernah keduanya digosipkan miring soal rumah tangga.

Titi Kamal sendiri mengaku bersyukur rumah tangganya dengan Christian Sugiono bisa berjalan mulus, walau diakuinya terkadang ada masalah-masalah kecil.

“Alhamdulillah makasih doanya, Alhamdulillah positif semua. Jadi, kita semakin menjaga lagi supaya bisa serasi, harmonis, sakinah, mawaddah, warahmah,” ucap Titi Kamal saat ditemui di kawasan Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Minggu (30/1).

Saat ditanya tips bisa terus menjaga keharmonisan rumah tangga, Titi Kamal akhirnya buka suara.

“Dibawa santai semua, jangan terlalu berapi-api. Kalau lagi kesal, tenangin diri dulu, jangan ikuti ego. Lebih sabar, tenang, lebih bisa kompromi juga apa yang istri nggak suka, suami bantu kompromi, begitu juga sebaliknya. Saling mengisi, saling kompromi dan menjaga perasaan,” kata Titi Kamal.

Seperti rumah tangga pada umumnya, terkadang ada masalah. Tapi, sebisa mungkin mereka langsung mengatasinya dan tak membiarkan masalah tersebut berlarut.

“Kalau ada masalah sama-sama ngalah sih, menenangkan diri dulu sendiri, yang penting jangan keluar rumah ya, tetap di rumah yang sama. Aku di ruangan mana, Tian di mana. Paling sejam-dua jam pelukan lagi,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya