Ditanya Sosok RR Adalah Reza Rahardian dan Pernah Tinggal Bareng, Ini Kata Kim Hawt

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @kimhwat

Kim Hawt belum lama ini kembali membuat heboh terkait pengakuannya disalah satu Podcast dengan mengatakan kalau dirinya pernah menjalin asmara dengan salah satu aktor terkenal di Indonesia.

Lalu, muncul inisial RR yang diduga aktor yang berpacaran dengan Kim Hawt. Bahkan di dalam podcast tersebut, dia sempat menyanyikan lagu soundtrack film Habibie & Ainun.

Tentu saja akhirnya banyak yang menduga kalau RR itu merupakan Reza Rahardian, lantaran film tersebut dialah aktor yang memerankannya dan inisialnya juga cocok.

Sayang saat ditanyakan kebenarannya, Kim Hawt memilih bungkam dan tak mau memberitahukan kebenarannya.

“Itukan sudah klarifikasi dari laporan yang sebelumnya kan sudah aku klarifikasi di Langit Entertainment,” ucap Kim Hawt di Polda Metro Jaya, Senin (24/1).

Terkait soal pengakuan Kim Hawt soal pernah tinggal bersama dengan RR di sebuah penthouse, lagi-lagi dia tak mau berkomentar soal hal tersebut. Apalagi, lagu yang yang dinyanyikan saat itu bukan berarti sang aktor dalam film tersebut yang menjadi pacarnya.

‘Aw enggak tau. Itu perkara salah nyanyi lagu jadi salah kebangetan. Kalau gua sekarang nyanyi lagu Lyodra berarti gua pacaran sama Lyodra. Gak mungkin sudah begitu deh. Heh sampai bingung gua jawabnya,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya