Bella Shofie Tunda Pulang ke Indonesia Gara-Gara Positif Omicron Sekeluarga

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @bellashofie_rigan

Bella Shofie dan keluarga harus menunda kepulangan mereka usai melakukan liburan ke Amerika Serikat. Pasalnya, saat melakukan tes sebelum pulang, mereka sekeluarga positif COVID-19 varian omicron.

“Hari ini kita mau cerita soal kita liburan selama di Amerika dan ada satu klarifikasi penting soal kita kenapa kemarin bisa sampai 3 minggu di Amerika hehe,” ucap Bella Shofie di kanal YouTube miliknya, Senin, (24/1).

“Karena pada saat kita mau pulang ternyata pada saat mau swab setelah 2 minggu liburan kita terkena virus omicron,” katanya melanjutkan.

Akhirnya, Bella Shofie memutuskan bersama keluarga untuk menunda kepulangan. Padahal harusnya mereka pulang ke Indonesia pada 10 Januari 2022 lalu.

“Kita sebenarnya liburan cuma 2 minggu. Kita pulang tanggal 10 harusnya. Dua hari sebelum mau pulang kita itu swab. Swab itu ternyata Danilo sama si bibi positif,” katanya.

Bella Shofie beserta keluarga akan pulang ke Indonesia setelah hasil tes menyatakan kalau sudah negatif dari Covid-19.

“Akhirnya kita cancel pulang sampai kita benar-benar negatif semuanya baru kita pulang. Setelah dari situ kita undur seminggu akhirnya kita negatif semuanya baru kita pulang ke Indonesia,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya