Dokter Tirta Sebut Jerinx SID Anak Punk Elite

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Dok.Celebrithink

Dokter Tirta menyebut jika Jerinx SID merupakan sosok orang yang tak pernah belajar dari kesalahan. Pasalnya kini Jerinx harus kembali berurusan dengan pihak berwajib atas laporan Adam Deni terkait dugaan pengancaman lewat media elektronik.

Padahal, masalah dengan Adam Deni dikatakan Dokter Tirta adalah sepele dan harusnya bisa diselesaikan dengan damai kala itu. Tapi, Jerinx memilih tak mau berdamai hingga akhirnya masalah tersebut berlanjut ke ranah hukum hingga akhirnya kini Jerinx kembali ditahan dan meminta damai.

“Kalau buat jerinx ya sorry to say sampean itu kan dulu koar2 soal endorsmen covid, dia nantang brantem iko uwais, terus Adam Deni komen di ignya, terus tiba-tiba ignya bermasalah jerinx maki2 adam deni,” ucap Dokter Tirta saat dijumpai di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (19/1).

“Katanya punk kok takut, terus adam deni komen di ig, tiba2 ig bermasalah trs maki2 adam deni, katanya punk, punk elit dong. Dulu komplik sama bali dibantuin untuk bersuara ini masa jatuh ke lubang yang sama, kalau lu gak terima, mana ada orang punk ig ilang lapor polisi,” katanya menambahkan.

Yang membuat Dokter Tirta tak habis fikir, sudah setahun lebih dia tak melakukan komunikasi, namun tiba-tiba Jerinx memintanya jadi saksi di persidangan. Tentu hal tersslebut langsung ditolak.

“Harusnya sopan santun dulu, wa telpon jadi kalau saran saya jerinx hadapi aja sesuai dengan koar2 di medsos,” jelasnya.

“Mana ada dihubungin, saya bisa bongkar semua, ini fakta yang belum saya kasih tau, jerinx itu saya wa agar damai dengan adam deni, dia sendiri yang gak mau nanggepin wa itu padahal sebelum lapor adam deni sudah bilang ke saya yuk temuin jerinx damai, jerinxnya bilang gak mau,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya