Doddy Sudrajat Minta Adik Ipar Vanessa Angel Minta Maaf Terkait Tudingan Gelapkan Uang Rp 500 Juta

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
foto: ig: @vanessaangelofficial

Doddy Sudrajat mengaku hingga saat ini belum menerima uanh asuransi Vanessa Angel sebesar Rp 500 juta. Makanya dia tak terima saat ada seseorang yang menudingnya sudah menerima uang tersebut.

Untuk itu, Doddy Sudrajat akhirnya memutuskan membawa masalah tersebut ke ranah hukum terkait pencemaran nama baik. Setelah datang dan melakukan konsultasi dengan penyidik di Mabes Polri, Doddy diminta untuk melengkapi berkas untuk membuat laporan.

“Diskusi itu menghasilkan beberapa poin diantaranya kami di minta untuk melengkapi satu lagi berkas yang menjadi legal standing dari pada doddy sendiri sebagai orang yang berhak melaporkan terkait dengan dugaan tindak pidana dari beberapa pihak yg menurut beliau meresahkan,” ucap Djamaludin Koedoeboen, kuasa hukum Doddy saat dijumpai di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Selasa (4/1).

Tapi, Doddy terlebih dahulu meminta itikad baik untuk oknum yang telah menuduhnya itu dengan meminta maaf dihadapan publik soal pernyataannya di media sosial.

“Inisial F, saya kira teman-teman (wartawan) sudah tau itu. Jenis kelaminnya perempuan. Masih ada hubungan saudara sama almarhum,” katanya.

“Iya adik ipar (Vanessa Angel), tapi itu yang kami dapat dan meminta yg berangkutan meminta maaf 3×24 melalui kami selaku pengacaranya,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya