Semakin Segar, Nia Ramadhani Nyesal Pakai Narkoba

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @ramadhanibakrie

Dalam persidangan kasus narkoba dengan terdakwa artis Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie, keduanya sempat menyatakan kalau menyesal sudah mengkonsumsi narkoba. Nia dan Ardi kapok dan tak mau mengulangi kesalahan yang sama.

“Iya pasti (kapok). Berkali-kali disampaikan mereka menyesal. Tapi kita semua juga bisa melihat lah ada penyesalan mendalam. Ya itu lah cobaan,” ucap Waode, kuasa hukum keduanya saat dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, belum lama ini.

Saat ini keduanya tengah menjalani rehabilitasi ketergantungan narkoba sambil menjalani persidangan. Nia dan Ardi ingin sembuh dan serius menjalani rehabilitasi.

“Kan lebih seger kan? Dari kemarin-kemarin juga dibilang begitu (gemukan),” kata Waode.

“Sementara ini tidak ada yang spesifik (keluhan) tapi mereka bisa lah mengambil pelajaran berharga dari sini. Oh iya, ikhlas itu, ikhlas. Dari awal juga mereka ikhlas dan sudah disadari hal ini sebagai kesalahan,” waode menambahkan.

Waode berharap jika kasus kliennya selesai nanti, Nia dan Ardi bisa kembali diterima dan dimaafkan atas khilaf yang pernah dilakukannya di masa lalu.

“Mudah-mudahan insyaAllah bisa kembali lagi ke masyarakat karena kan hasil assessment terakhir juga sudah dinyatakan pulih ya,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya