Sudah Terkumpul Rp 1,8 Miliar, Marissa Icha: Belum Cukup Beli Rumah untuk Gala Sky Andriansyah

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
foto: ig: vanessaangelofficial

Marissa Icha, sahabat mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sudah mengumpulkan donasi sebesar 1,8 Milliar yang ditujukan untuk rumah yang nantinya ditempati Gala Sky Andriansyah.

Namun, Marissa Icha mengatakan kalau uang sebanyak itu masih belum cukup membelikan rumah untuk Gala. Karna, rumah di Jakarta tidak murah.

“Donasi sudah kekumpul sebanyak Rp 1,8 Miliar. Tapi belum cukup buat beli rumah untuk Gala,” ucap Marisha Icha saat ditemui di Langit Entertaiment, kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Kamis (2/12).

Marissa Icha berencana akan membeli rumah yang kini ditempati Gala Sky. Rumah tersebut memang disewa Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah dan dia mentaksir harga rumah tersebut adalah Rp 3 Milliar.

“Lagi pula rumah itu sama yang punya belum mau di jual. Terus rumah di Jakarta kan harganya diayas Rp 2 Miliar kan, jadi belum cukup,” katanya.

Kini, Marissa Icha memutuskan menutup donasi untuk sementara. Hal tersebut karena rekening donasi masih menggunakan rekening pribadinya dan ibu Bibi.

“Aku lagi proses pemindahan rekening ke Yayasan. Tujuannya supaya bisa bertambah lagi jumlah donasinya biar bisa beliin rumah untuk Gala,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya