Ayah Vanessa Angel Tak Terima Barang Peninggala Anaknya Dijual Untuk Bayar Sewa Rumah

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
foto: ig: vanessaangelofficial

Konflik antara keluarga mendiang Vanessa Angel dengan keluarga Bibi Ardiansyah makin memanas, pasca perebutan hak asuh atas Gal Sky. Yang terbaru, Doddy Sudrajat selaku ayah Vanessa Angel menduga kalau Faisal, ayah Bibi Ardiansyah akan menjual barang peninggalan Vanessa Angel.

Pernyataan dari Faisal soal niatannya itu terjadi pasca anak dan menantunya meninggal dalam kecelakaan tunggal di Tol Jombang, Jawa Timur pada 4 November 2021 lalu.

Kepada Doddy Sudrajat, Faisal mengaku akan membayar sewa rumah setelah menjual barang peninggalan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

“Ini menjadi dilema, karena di hari kedua saat kami berduka, Pak Faisal bilang akan melelang barang Vanessa dan Bibi,” ucap Doddy Sudrajat, Senin (22/11).

Tentu Doddy Sudrajat keberatan soal hal tersebut. Karena dia berencana untuk membangun rumah yang akan menjadi museum yang diisi barang-barang peninggalan Vanessa Angel.

“Saya keberatan kalau barang-barang itu dijual dan dilelang. Saya mau buka rumah yang jadi museum Vanessa,” katanya.

“Itu kenapa kemarin gaduh mengenai harta waris. Sebetulnya saya ingin menyelamatkan barang-barang Vanessa,” tutup Doddy Sudrajat.

Populer video

Berita lainnya