Kelelahan, Keluarga Akui Ria Ricis Menikah Dalam Kondisi Tak Sehat

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @riaricis1795

Rupanya saat melakukan proses akad nikah dengan Teuku Ryan, Ria Ricis dalam keadaan yang tidak terlalu fit. Hal tersebut disampaikan oleh Oki Setiana Dewi, kakaknya.

“Kami selaku keluarga meminta maaf untuk semua, Ricis tidak bisa bareng di sini. Kondisinya dia drop. Memang sebelumnya sejak kemarin sudah drop,” ucap Oki Setiana Dewi di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jalarta Selatan, Jumat (12/11).

Salah satu penyebabnya, karena Ria Ricis sibuk mengurusi pernikahannya dan juga pekerjaannya secara bersamaan. Makanya kondisinya menurun.

“Memang mereka menikah prosesnya sangat cepat. Tadinya ada rencana H-1 mau kosongkan jadwal, tapi ternyata ada aja pekerjaan.Semalam kita sampai tengah malam berkegiatan,” katanya.

Meski begitu, Oki Setiana Dewi bersyukur acara pernikahan berjalan lancar, hingga akhirnya keduanya kini sudah sah menjadi suami istri.

“Alhamdulillah, sekitar jam 2 siang Ricis dan Ryan sudah resmi menjadi sepasang suami istri. Ijab qobulnya lancar, mereka berdua deg-degan. Pas akad Ricis diumpetin dulu. Setelah ijab qobul, Ricis pun dikeluarkan dan diantar kepada Ryan,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya