Irish Bella Bagikan Rahasia Turunkan Berat Badan Hingga 10 kilo

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @_irishbella_

Artis Irish Bella bersyukur lantaran berhasil menurunkan berat badannya hingga 10 kilo. Maklum, pasca melahirkan anak pertamanya, Air Rumi Akbar pada akhir tahun 2020 lalu, berat badannya bertambah secara drastis.

“Iya sudah banyak turun, hampir ke timbangan awal sebelum hamil. Turun 10 kilo lah,” ucap Irish Bella saat dijumpai di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Istri Ammar Zoni itu pun memberitahukan cara mengembalikan berat badannya kembali seperti sebelum melahirkan. Dia melakukan pola hidup sehat dan rajin olahraga.

“Ke dokter gizi pastinya, atas saran dari dokter gizi juga pastinya jaga pola makan jaga kesehatan, terus olahraga juga jadi banyak yang membantu lah,” katanya.

Pemilik nama asli Yris Jetty Dirk de Beule itu rupanya juga banyak menghindari makanan yang bisa menyebabkan gagalnya program yang dijalaninya.

“Panjang sih sebenernya namanya defisit kalori karena kebutuhan manusia kan beda2 tiap orang. Pastinya tidak boleh minyak tidak boleh ada yang digoreng, tidak boleh tepung, santan, dan hal2 seperti itu. Intinya makan sehat,” ungkapnya.

Pada awalnya, perempuan berusia 25 tahun itu mengalami kesulitan mengukuti program hidup sehat itu. Namun, seiring berjalannya waktu, Irish Bella mengaku akhirnya terbiasa.

“Awal-awal pusing gitu kayak orang puasa, karna sudah terbiasa makan makanan jungfood hidup sehat itu tantangannya luar biasa, tapi yang penting selain niat kita harus punya cita2, misalnya kalau akupribadi aku gak pernah buang baju2 aku yang kekecilan jaman dulu, pasti aku simpen itu jadi motivasi saat sudah mulai naik lagi, baju sekecil ini harus muat lagi,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya