Jennifer Jill Akui Hubungan Pernikahannya Dengan Ajun Perwira Retak Gara-Gara Kasus Narkoba

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG@ jennifer_ipel

Jennifer Jill tak menyangkal kabar yang mengatakan kalau rumah tangganya dengan Ajun Perwira retak gara-gara kasus narkoba yang pernah dihadapinya. Ipel sapaan akrabnya menganggap itu sebagai hal yang wajar, karena mereka berpisah selama 6 bulan.

“Selama enam bulan kurungan itu guea survive untuk kebutuhan gue sendiri. Jadi kayak ke Ajun aja gue nggak percaya, jadi ada hal seperti itu,” ucap Jennifer Jill saat ditemui di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Rabu (20/10) malam.

Jennifer Jill dan Ajun Perwira sudah sepakat untuk jaga jarak beberapa waktu. Mereka ingin memulai dari 0 lagi.

“Gue minta waktu, ‘Ajun ini kita hapus dulu suami istri kita’, kita pacaran dulu, dari awal lagi, supaya gue nyaman,” kata Jennifer Jill.

Walau demikian, Jennifer Jill menegaskan kalau rumah tangganya masih baik-baik saja dan tak sampai ada perceraian. Bahkan, selain suaminya, Jennifer Jill juga melakukan hal yang sama pada anak-anaknya.

“Tapi hubungan gua sama Ajun baik-baik aja. Memang ini dari gue yang sekarang lagi minta waktu sama Ajun dan anak-anak dan keluarga gue, kalau gua punya satu sikap yang sekarang ini bisa dikatakan gue protektif,” tutup Jennifer Jill.

Populer video

Berita lainnya