Rachel Vennya Kabur dari Wisma Atlet, Nikita Mirzani: Gak Fairlah

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @nikitamirzanimawardi_172

Artis Nikita Mirzani turut mengomentari soal selebgram Rachel Vennya yang dikabarkan kabur dari proses karantina setelah pulang dari Amerika Serikat.

Kejadian itu membuat ibu satu anak itu kecewa. Pasalnya, belum lama ini dirinya menjalani 8 hari karantina setelah pulang dari Turki dengan menghabiskan biaya yang cukup besar di sebuah hotel mewah.

“Iya lah kecewa, maksudnya kita harus sama lah mau artis mau orang biasa mau punya duit nggak punya duit ya kalo karantina 8 hari ya 8 hari, gue nggak bisa kabur sama sekali. Kok dia bisa kabur sih? Besok ah gw mau belajar,” ucap Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (14/10).

“Iya itu enggak fair lah ya. Kan gue juga pernah ya pulang dari Turki, keluar dari bandara disajikan nama harga hotel bintang lima. Padahal gue mengajukan sendiri ‘Pak saya di Wisma Atlet ajah. Karena saya rombongannya banyak’, ‘enggak bisa mba Wisma itu untuk TKW pelajar atau PNS atau anggota dewan’, ‘oh gitu pak iya’,” kata Nikita Mirzani menambahkan.

Sebagai seorang selebgram dengan jutaan pengikut, Nikita Mirzani menyayangkan apa yang dilakukan Rachel Vennya. Harusnya, dia mencontohkan hal yang baik.

“Iya followersnya juga banyak maksud gue mencontohkan yang baik. Kasian dong yang lain yang pada karantina,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya