Lesti Kejora Bakal Tetap Manggung Lagi Meski Sempat Kelelahan Hingga Pingsan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @lestykejora

Pedangdut Lesti Kejora mengalami musibah usai manggung diacara hajatan yang berada di Cilegon, Banten pada 9 Oktober 2021 lalu. Istri Rizky Billar itu pingsan karena kelelahan usai manggung.

Rifky Fitria manager Lesti Kejora mengatakan kalau wanita yang tengah hamil 6 bulan itu sebelumnya juga sempat manggung untuk menghibur para penggemarnya.

“Pertama kali itu di Sumbawa. Kedua, ini (sabtu) iya kemarin tanggal 9,” ucap Rifky Fitria saat dihubungi wartawan, Minggu (10/10).

Makanya, kejadian kemarin dijadikan pelajaran agar kedepannya tak terjadi lagi. Makanya, Lesti Kejora tak membatalkan semua acara offair yang sudah disepakati sebelumnya.

“Nggak sih, nggak ada kata batal, cuma lebih bener-bener, aku mungkin edukasi klien lebih, sekarang kan dede kesehatannya bener-bener masih kita pantau,” katanya.

“Balik lagi kan orang sakit atau apa di luar kuasa kita sebagai manusia. Paling dari sisi aku mengingat dede lebih banyak istirahat karana sekarang nggak boleh egois. Karena badannya dia bukan cuma dirinya dia,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya