Lolly Menyebut Sudah Takdirnya Nikita Mirzani Tak Lagi Menganggapnya Anak, Tidak Mau Ambil Pusing

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Laura Meizani, yang akrab disapa Lolly, mengaku berusaha sebaik mungkin untuk memperbaiki hubungannya dengan ibunya, Nikita Mirzani. Namun, hingga kini, ibu dari tiga anak tersebut masih belum bersedia menerima kedatangan putrinya.

Saat ini, Lolly mengungkapkan bahwa lebih memilih untuk mengikuti alur waktu sambil berharap agar hati Nikita dapat terbuka kembali untuknya. Lolly berpendapat bahwa tidak perlu terlalu memusingkan masalah tersebut dan lebih baik melihat sisi positif dari situasi.

“Iya dijalanin aja, emang mungkin udah jalan takdir aku, jadi gak perlu dipusingin, ambil positifnya aja,” ucap Lolly saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Minggu (7/4/2204).

Permasalahan antara Lolly dan ibunya telah berlangsung selama satu tahun. Lolly menyatakan bahwa ia sudah mulai terbiasa hidup secara mandiri dan telah belajar bagaimana bertahan hidup tanpa bantuan dari Nikita Mirzani.

“Cara bertahan hidup aku setahun di UK hidupkan, ya berarti aku bisa bertahan hidup walaupun gak dibiayain ibu aku. Aku bisa hidup kok,” katanya.

Terkait dengan mencari penghasilan untuk bertahan hidup, Lolly menyangkal bahwa ia hanya mengandalkan Live TikTok sebagai sumber pendapatan. Ia menjelaskan beragam sumber penghasilan yang ia dapatkan.

“Live Tiktok udah jarang ya, males juga karena dibilang cara makan dari live Tiktok. Aku kan dapat uang dari undangan TV, podcast,” tutup Lolly.

Populer video

Berita lainnya