‘Teman Rasa Pacar’, Dinda Ghania Curhat ke Melly Goeslaw

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Melly Goeslaw & Dinda Ghania
Foto: DOK.CELEBRITHINK

Celebrithink.com – Pandemi tak menyurutkan semangat Dinda Ghania untuk tetap berkarya. Dengan keinginan yang kuat dan semangat untuk terus berlajar, Dinda merilis single keempat berjudul Teman Rasa Pacar, yang terinspirasi dari pengalamannya sendiri. Menariknya, di lagu ini Dinda menggandeng Melly Goeslaw.

“Pandemi ini malah membuat saya belajar banyak hal. Lagu ini soal curhatan aku, waktu itu aku main ke rumah tante Melly, aku curhat ke dia karena ada temen yang mau ajak aku pacaran tapi aku tolak karena aku mau teman saja,” ujar Dinda Ghania di acara perilisan single terbarunya, Kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (8/9).

Lagu Teman Rasa Pacar sendiri mengusung tema percintaan. Berkisah tentang pertemanan dua insan yang sangat akrab. Namun lambat laun, tumbuh rasa cinta pada salah satu di antara mereka. Lantaran usia yang masih muda dan belum pernah merasakan jatuh cinta, tetap berteman tapi terasa pacar pun dipilih sebagai jawabannya.

Bagi Melly, ini menjadi sebuah tantangan mengingat usia Dinda yang masih remaja. Setidaknya ia harus memikirkan bagaimana caranya agar lagu ini juga bisa dinikmati oleh anak-anak. Apalagi di mata Melly, Dinda memiliki talenta yang mumpuni, mengingat kiprahnya selama ini di industri musik.

“Hampir 26 tahun saya sama mas Anto di dunia musik, sudah jadi tanggung jawab kami cari bakat baru. Ini tantangan buat kami sebagai composer, membuat lagu untuk anak 11 tahun adalah di lirik yaa, bagaimana kita bisa bikin anak kecil menikmati lagi remaja atau dewasa,” jelas Melly.

Nama Dinda Ghania memang sudah tidak asing lagi di industri musik. Teracatat sudah 3 lagu yang ia rilis, dan sempat menyita perhatian publik. Sebut saja single pertamanya yang merupakan recycle lagu Sempurna bersama Andra Ramadhan. Kemudian I Love You Bunda yang menjadi single keduanya di Desember 2020, serta Berteman saja yang banyak dipakai sebagai backsound di aplikasi Tiktok.

Populer video

Berita lainnya